APA KATA MEREKA?

Aileen Devita - Lolos FSRD ITB 2020

Berkat kakak-kakak Latis aku diterima di FSRD ITB. Awal-awal aku searching di google dan nemu Latis yang reviewnya banyak banget dan bagus-bagus. Gurunya tu enak-enak. Pas diajarin to do point jadi aku gampang ngerti.Kalau aku nggak ngerti akan diajarin dari awal, nggak papa diulang-ulang terus. jadi buat kamu yang susah mengerti mata pelajaran, pas banget buat les di Latis.

Abdullah Akmal - Lolos STEI ITB 2020

Les privat SBMPTN Intensif berkelompok bersama teman-teman di Asrama IIHS dengan guru-guru berkualitas membuat saya lebih termotivasi dalam belajar, IIHS adalah sekolah bertaraf internasional yang menuntut siswa2nya lulus SMA dalam waktu hanya 2 tahun dengan kegiatan asrama yang sangat padat, Latis Privat bisa menyediakan guru-guru yang keren ke asrama dan nge-drill belajar dengan seru.

Bagas Elza - Lolos Ilmu Politik UI 2020

Beda banget dari yang bimbel biasanya. Asli ngabantu banget sih buat saya ngejar materi SIMAK UI. Guru-gurunya juga kalo ngejelasin enak banget ngebantu banget buat aku Lolos Ilmu Politik UI lewat jalur SBMPTN

Bimbel Karantina UI

Mikrajulaziz - Lolos Kedokteran UI 2020

Aku ikut Program Intensif SBMPTN dan bertemu dengan tutor yang sangat pintar dan seru, kak Fikri, dia hampir tiap hari wara wiri ke rumah untuk ngajarin aku, dan Alhamdulillah aku kebantu banget buat diterima Kedokteran UI. Kampus dan fakultas impian aku.

Bimbingan SIMAK UI, les privat sbmptn, les privat simak ui, supercamp, karantina ui

Fakhrina Nur Ramadhani – Lolos Teknik Lingkungan UI 2020

Hanya di Latis diajarin sampai benar-benar paham, gurunya datang ke rumah & memberikan pemahaman dan konsep belajar, jadi nggak Cuma hafalan. Pertama tertarik karena raviewnya bagus2 dan paling banyak di Google. Terima kasih sekarang aku Lolos di Teknik Lingkungan UI

Aqiila Ammar - Lolos Vokasi Adm. Perpajakan UI 2020

Sudah udah les sama Latis 3 tahun jadi aku tahu kinerja Latis, nggak pernah mengecewakan, mulai dari guru dan timnya OK Banget. Hasilnya juga OK, Rapor selalu bagus. dengan mengikuti les privat SBMPTN intensif Aqiila diterima di Administrasi UI. Alhamdulillah. Terima kasih Latis, guru-guru, dan manajemennya. Jazakumullah khoiron katsiron.

Karantina UI Supercamp Bimbel SBMPTN

AALIA TAHER – LOLOS MANAGEMEN UI 2020

Aku udah pakai jasa guru latis sejak 9 smp jadi aku udah tau kualitasnya sangat membantu nilai rapor aku sedari dulu dan pas 12 SMA aku dibantu sama guru yang professional dan berpengalaman sehingga sekarang aku diterima di Managemen UI

Naufal - Lolos Hukum UI 2020

Aku kenal dan pakai jasa Latis sejak 9 SMP dan dengan les di Latis bisa ngebantu aku dapet NEM bagus dan masuk SMA paling favorit di Depok yaitu SMA N 1 Depok. Nah pas kelas 12 aku juga dibantu banget les di Latis, aku ketemu sama mentor yang ramah, baik yang konseptual banget, jadi bener2 dijelasin konsepnya sampai aku ngerti, jadi mantap banget hasilnya aku diterima di Hukum UI satu almamater sama Ayah aku, impian aku dan ngebanggain ayah aku. aku seneng banget.

Naily Sakinati - Lolos Teknik Lingkungan UI 2020

Les di Latis sangat membantu, kita juga bisa request seperti apa preferensi guru kita. Aku kan les UTBK, kakak2nya bener2 drill aku dengan latihan soal2. Penjelasannya juga mendalam dan banyak banget yang awalnya hanya ngerti aja, jadi ngerti banget. Sekarang aku lolos Teknik Lingkungan UI lewat jalur SBMPTN. Terima kasih banyak

Bimbel Karantina Supercamp SBMPTN & Simak UI

RIZKI FAYAD- LOLOS FEB UI 2020

Selalu bersemangat saat les dengan tutor Latis karena gurunya asik, seru, bisa Tanya apa aja, solusi yang buat males bimbel kelas nih. Sekarang aku diterima di FEB UI

Bimbel Karantina Supercamp SBMPTN & Simak UI

Narissa Lolos Psikologi UGM 2020

Aku udah kenal Latis dan menggunakan jasa Latis sejak 2018, tutornya baik-baik banget, terus lulusan dari perguruan tinggi yang bagus-bagus banget, komunikatif dan cara mengajarnya bagus-bagus banget dan menyesuaikan scedulenya gampang, terus kalo kita bingung sama mata pelajaran apapun tinggal minta sama management Latis buat minta tutor yang kita mau. sekarang aku diterima di Psikologi UGM lewat jalur UM 2020 yang aku impiin selama ini. Thank you

Bimbel Karantina UI, Supercamp, Bimbel SBMPTN & Simak UI

Nadia Shafira - Lolos Biologi UI 2020

Hai aku Nadia, sekarang aku kuliah di UI jurusan Biologi Fakultas MIPA. Les di latis itu gurunya menyenangkan dan pembahasannya sangat mudah dimengerti.

bimbel alumni ui, bimbel intensif sbmptn 2021, bimbel sbmptn, bimbel utbk, bimbingan alumni ui, karantina ui, les privat sbmptn, les sbmptn, supercamp, biaya bimbel sbmptn, biaya bimbingan alumni ui, biaya les privat sbmptn, biaya les sbmptn, bimbel camp sbmptn, bimbel intensif sbmptn, bimbel intensif sbmptn terbaik, bimbel jaminan masuk ptn, bimbel karantina sbmptn,

Nadia - Lolos Kedokteran UI 2020

Les di Latis itu guru-gurunya baik dan seru-seru banget karena jarak usianya sama aku ga begitu jauh, proses pembelajaran juga jadi menyenangkan karena gurunya seru, kalau kita ga tahu suatu materi juga diterangkan sampai bisa.

bimbel karantina ui, bimbel khusus sbmptn, bimbel masuk perguruan tinggi negeri, bimbel online gratis sbmptn, bimbel online sbmptn 2021, bimbel online sbmptn terbaik, bimbel online untuk sbmptn, bimbel persiapan sbmptn, bimbel ptn, bimbel ptn terbaik, bimbel sbm, bimbel sbmptn 2021, bimbel sbmptn gratis, bimbel sbmptn murah, bimbel sbmptn online, bimbel sbmptn terbaik,

Athayya Rafif- Lolos Teknik Mesin UI 2020

Aku tu udah pakai jasa Latis sejak kelas 10 SMA les privat ke rumah. Dan kelas 12 aku pastinya pakai jasa Latis dan hasilnya diterima di Teknik Mesin UI. Tutornya muda umurnya ga beda jauh sama aku jadi asik pembawaannya ga tegang-tegang amat. diselingi becanda juga. jadi lebih kenal dan lebih deket

Latis Supercamp Alumni UI

Specialis Masuk Kedokteran dan PTN Favorit

Assesment Awal untuk Ukur Kemampuan Siswa

Mapping Class dengan Tim Professional

Top Facilities di Apartemen yang Nyaman

1 hari 5x sesi (10 jam belajar)

Klinik Pintar di Malam Hari

Try Out Sistem CBT Setiap Hari

Tutor Berpengalaman Meloloskan Siswa ke PTN Favorit

Protokol Kesehatan Ketat

Dibimbing hingga Ujian Mandiri atau Cashback

Karantina SIMAK UI :  21 Mei – 21 Juni 2021
Karantina Non Menginap SIMAK UI: 24 Mei – 18 Juni 2021

Karantina SIMAK UI

Rp 65.000.000

Rp 58.000.000

Karantina Non Menginap Rp. 16.500.000

Diskon special bila Anda menghubungi
kami dalam waktu

Menit
Detik